CARA MERUBAH ICON SIGNAL 3G MENJADI 4G, 5G & 9G

by choky on 04:24 AM, 16-Jan-13

Category: Tips dan trik

Sebagai blog symbian hacked tidak lengkap rasanya kalau saya tidak ikut memposting cara ini, ya meskipun ketinggalan tapi gpp lah toh saya membuat blog ini hanya untuk mengisi waktu luang, berbagi, dan menyimpan file saja.

Ok deh gak usah banyak basa basi, sesuai judul diatas mari kita bahas caranya.

Download peralatannya.

1. pythonlewatkan kalau sudah punya

2. rpdomain.zip

2. e2z-maker.zip

4. File avkon2.mif pilih yg di inginkan

4g

5g

9g

Bila semua sudah di download, berikut langkah langkahnya:

1. Install python

2. Install Rpdomain, pindahkan file domainsrv.exe ke folder masing-masing sesuai petunjuk pada file zip tersebut.

3. Install Ez2 maker, didalam file zip tersebut ada 2 file pilih yg sesuai dg hp sobat kemudian buka aplikasinya dan pilih Generate.

choky-egers0103.jpg

Jangan kaget apabila saat diklik yg keluar halaman kosong karena sebenarnya patch ez2.rmp nya sudah jadi, tutup aplikasinya kalau tidak bisa tekan aja tombol merah.

4. Buka xplore cari patch e2z.rmp di drive E dan pindahkan ke E:/RDomain/disini

5. Masih di explore cari file avkon2.mif yg sudah di download tadi kemudian ekstak ke E:/resource/apps/disini dan tutup xplore.

6. Buka Rpdomain apply dan add to auto patch e2z.rmp.

Sekarang restar atau matikan dan hidupkan kembali hp sobat dan taraaaaa kini icon signal 3g hp sobat sudah berubah menjadi 4g, 5g, atau 9g tergantung file avkon2.mif mana yg sobat pake. Dan berikut ini hasilnya pada hp saya dg icon 4g

choky-egers0105.jpg

Lumayan sob buat pamer ke temen-temen meskipun hp kita jadul, dan uniknya icon ini akan selalu muncul walaupun di tempat sobat tidak ada jaringan 3g serta berubahnya icon tersebut tidak berpengaruh apa-apa pada hp sobat.
Apabila ingin mengembalikan seperti semula tinggal buka Rpdomain dan remove from auto patch e2z.rmp dan hapus file avkon2.mif di E:/resource/apps.

TEST ON : Nokia E63 dan E71 status hacked

Ok sob itu saja dari saya mohon maaf bila penjelasannya berantakan, maklum saya hanya seorang NEWBIE yg mencoba tuk berbagi dan semoga bisa dipahami.

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

18 responses to "CARA MERUBAH ICON SIGNAL 3G MENJADI 4G, 5G & 9G"

choky [04:31 AM, 16-Jan-13]

chokyjelek.mywapblog.com/cara-merubah-icon-signal-3g-menjadi-4g-5.xhtml

agus [05:26 AM, 16-Jan-13]

hadir lur..ngaramekeun cheesy-grin ulin lur k blog butut ane http://dayeuh.heck.in

choky [06:15 AM, 16-Jan-13]

@agus,
Waaahh aya urang sunda euy..sip lah lurbiggrin

abu hasan [11:03 AM, 16-Jan-13]

mantap gan

choky [01:25 PM, 16-Jan-13]

@abu hasan,
emang makan apaan sob pake bilang mantap segalaquestion

Khant Berxco Sundanese [01:36 PM, 16-Jan-13]

hade lur.

Intan [01:36 PM, 16-Jan-13]

Assalamu'alaikum wr wb

Kunjungan silaturahim

Mantap Masta info'asmile

Kim Herdin [03:13 PM, 16-Jan-13]

Java nyimak ajha shob

Kumprunk Berbagi Tips N Trik [03:36 PM, 17-Jan-13]

jhahaha..,
Penipuan kecil

http://gubukderita.mywapblog.com

choky [12:17 AM, 18-Jan-13]

@Kumprunk Berbagi Tips N Trik,
Hoohbiggrin

Faudzan Anang [10:57 PM, 18-Jan-13]

wah, java se nyimak aja sob mrgreen

agus [04:56 AM, 21-Jan-13]

hadir lur..keren,ane gs nyoba lur tp sinya asli 3G ane ttp aya.nu 4G lwih leutik..lajeung lur

choky [11:06 PM, 21-Jan-13]

@agus,
Ma enya lur, salah praktek mereund etamahsmile

ryan [09:09 AM, 14-Feb-13]

sukses lur...nyimax bae lah tos gduh..haha

choky [12:34 AM, 16-Feb-13]

@ryan,
Enya kang, hatur nuhun ntos mampir.

Andicka Anggi SyahPutra [09:43 PM, 30-May-13]

mantap gan

rizky [12:09 PM, 26-Oct-13]

wah sayangnya aku gak ngerti cara ngubahnya o,mm....ada yang lebih mudah gak om...yang simple lah kalo ada...sekali ngintal langsung jdi...ini ribet amat...

choky [10:06 PM, 26-Oct-13]

@rizky,
Gak bakalan ngerti sob kalau gak dicobasmile

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images