CARA MUDAH LOGIN iSMS

Posted by choky on 11:42 PM, 22-Oct-12

Under: Tips dan trik

اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Selamat sore MWB'ers, apa kabarnya nih? Saya do'akan semoga selalu sehat dah dan banyak rejekinya tidak seperti saya yg lagi KERE Tingkat provinsi  Whuákä..ki..kä *•.‧::‧ •☺☺*•.‧::‧ •~™biggrinOk deh gak perlu basa basi karena kali ini saya juga akan share cara yg basi , tapi apa salahnya saya kupas kembali ya ga? Siapa tau masih ada yg membutuhkan.

Sobat pasti dah tau kan sama yg namanya isms? Kalau belum tau mah kebangetan dahbiggrindimana versinya sudah mencapai versi 1.20, itu yg saya tau kalau ada versi baru kasih tau saya yabiggrinSobat pernah mengalami kesulitan gak saat login di versi yg baru ini? Kalau ya berarti sama seperti saya dan jg putus asa dulu apalagi sampai dibanting hengponnyabiggrinsaya punya triknya untuk mengatasi masalah ini. Bagi yg dah tau lebih baik jangan dibaca yarazzini khusus bagi yg belum tau saja. Ok deh ini dia caranya cekidoott

pertama sobat install dulu versi yg lama dan kalau tidak punya download dulu DISINI setelah itu buka dan daftar dg e-mail sobat, setelah selesai daftar hapus saja aplikasinya kemudian sobat install versi yg baru, dan kalau belum punya juga download lagi DISINI nah sekarang coba login dg e-mail dan pswd sobat tadi Insya Allah sukses. Cara ini sudah saya tes sendiri dan berhasil.

Ok deh saya pamit dulu, semoga cara ini bisa membantu sobat yg masih kebingungan dg masalah login di isms.

وَ لسَّلاَم عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

9 responses to "CARA MUDAH LOGIN iSMS"

Syiefa El_Jawhie™ on 09:28 PM, 23-Oct-12

nyimak z kawan evil . . .

choky on 09:48 PM, 23-Oct-12

@Syiefa El_Jawhie™,
Thanks sob dah mau mampir di blog reot inibiggrin

imam mustaqim on 06:57 AM, 04-Jun-13

thanx sobt,salam knal ea??
smile

choky on 12:04 AM, 05-Jun-13

@imam mustaqim,
Yoibiggrin

cHeNxzz StanLy on 07:05 PM, 26-Jun-13

kutunggu kunbal mu sob. .twisted

choky on 05:35 PM, 27-Jun-13

@cHeNxzz StanLy,
Langsung meluncur

Muhammad Syamsul Hidayah on 01:20 PM, 26-Nov-13

absen baru gan.... Ditunggu kunbalnya

Muhammad Syamsul Hidayah on 01:20 PM, 26-Nov-13

absen baru gan.... Ditunggu kunbalnya

choky on 01:06 AM, 28-Nov-13

@Muhammad Syamsul Hidayah,
Sip ganbiggrin

Subscribe to comments feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(Some BBCode tags are allowed)